Yamaha New Xeon 125 | Spesifikasi dan Harga

Jumat, 25 Mei 2012

Yamaha New Xeon 125 - Spesifikasi dan Harga. Informasi terbaru tentang motor skutik keluaran pabrikan Yamaha yaitu Yamaha New Xeon 125, Yamaha menghadirkan lima pilihan warna. Hitam, putih, biru, hijau dan warna baru ungu. Tiap warna ini dikombinasikan dengan warna-warna yang eye catching. Hitam-merah, biru-kuning, putih-merah, hijau-putih dan ungu-putih.

Warna-warna ini dipadu dengan striping baru yang desainnya konon terinspirasi oleh grafis racing car dan formula one. Warnanya lebih banyak ngeblok dengan garis-garis lebar.

Dibawah ini ada foto dan gambar semua warna yang sengaja kami tampilkan supaya anda tidak penasaran akan kehadiran Yamaha New Xeon 125 Terbaru 2012.

Gambar Yamaha New Xeon 125
Foto Yamaha New Xeon 125
Yamaha New Xeon 125

Yang baru lagi adalah disematkannya strip di bibir pelek sesuai dengan kombinasi warnanya. Misalnya pada Xeon warna biru, maka bibir peleknya juga dibubuhi strip warna biru. Begitu juga dengan per sokbraker belakangnya yang lebih berwarna.

"Warna per beda-beda tergantung kombinasi warna motornya," beber Indra Dwi Sunda, PR Manager PT YIMM. Logo Yamaha Xeon pada side cover juga dibuat baru, kini lebih simpel dan mudah terlihat.

Dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) dan spesifikasi mesin tidak beurbah. Tipe mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin cairan, dan berkapasitas 125 cc. Mesin ini mampu mengasilkan daya maksimum 8,05 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 10,10 Nm pada 7.000 rpm.

Dengan perubahan yang tidak terlalu drastis ini, harga jualnya tetap Rp 15,95 juta on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya.(motorplus-online.com)