Modifikasi Yamaha V-ixion 2012

Selasa, 08 Mei 2012

Modifikasi Yamaha V-ixion 2012 - Sungguh luar biasa hasil modifikasi v-ixion pada postingan kali ini dengan tema Chopper Modern menjadikan motor ini elegan dan sungguh mempesona. Modifikasi Motor Yamaha V-ixion Mengubah tampilan motor kesayangan untuk mendapatkan hasil sempurna, memang memerlukan kesabaran ekstra tinggi, bahkan mungkin sampai memodifikasi 3 kali agar hasilnya maksimal. Seperti yang dilakukan Muhammad Dipa Citranto. Tidak tanggung-tanggung Yamaha V-ixion tahun 2008 miliknya telah mengalami perubahan hingga 3 kali.

"Motor ini telah mengalami perubahan hingga 3 kali perombakan. Street Fighter, Sport dan terakhir Chopper Modern," ujar juragan bengkel modifikasi motor Tauco Custom, Topo Goedel Atmodjo yang mengoprek V-ixion ini jauh dari aslinya.


Modifikasi V-ixion yang bergaya Chopper terlihat lebih menonjolkan dan memfokuskan pada bagian rangka, Bagian suspensi depan Topo masih mempercayakan kepada bentuk standart milik V-ixion. Dengan pelek TK 250 inci X 19 yang dibalut ban Pirelli 120 /70/17 hal ini dipercaya mampu mengimbangi suspensi standar milik V-ixion.

Selanjutnya perubahan yang berarti juga ikut ditempelkan pada bagian suspensi belakang, Topo mempercayakannya kepada monoshock milik Jupiter MX. Dan pelek Barros 5 inci x 17 yang diselimuti Dunlop 180/55/17. Tampilan elegan dan menawan sangat terlihat pada bagian rangka full set dan Swing arm karya Tauco Custom Builder Academy, yang menyelimuti dari ujung hingga belakang. source:detik.com

Demikianlah hasil modifikasi v-ixion yang semoga menjadi ide dan inspirasai anda, untuk modifikasi honda supra 125 bisa anda temukan pada postingan sebelumnya.