Modifikasi Vespa | Lambretta 1960

Kamis, 10 Mei 2012

Modifikasi Vespa Lambretta 1960 - Untuk para pecinta motor klasik terlebih bagi penggila scooter tua pada postingan ini kami akan menyajikan keindahan Lambretta 1960. Scooter jenis ini memang sudah sangat langka dan sangat jarang mengaspal di kota-kota seluruh indonesia, mungkin hanya tersisa sedikit saja.

Mungkin kakek dan babe kita waktu mudanya pernah mempunyai Lambretta tahun 1960 bisa juga artikel ini membangunkan memori indah dahulu kala hehehehe. Dibawah ini ada foto ataupun gambar modifikasi vespa lambretta 1960.

Modifikasi Vespa | Lambretta 1960

Modifikasi Lambretta dari bentuk fisiknya saja membuat kita jatuh hati pada scooter lambretta ini, selain dari bentuk modelnya scooter ini juga sangat nyaman di kendarai. Dengan beriringnya waktu menjadikan motor ini sangat langka biarpun masih ada harganyapun tergolong mahal "bagi yang kantongnya pas-pasangan hehehhe)

Untuk anda yang ingin melihat postingan koleksi bisa anda jumpai di sini modifikasi suzuki satria 120, Terima kasih atas kunjungan sobat semua dan semoga bermanfaat.