Yamaha Mio Soul GT Matic Injeksi 2012

Senin, 23 April 2012

Yamaha Mio Soul GT adalah Matic terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Yamaha dengan Teknologi Injeksi, yamaha memang tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya yaitu honda yang sudah lebih dulu mengeluarkan Matic Teknologi Injeksi. Yamaha Mio Soul GT ini dikatakan sebagai penyempurnaan dari matic yang sudah lebih dulu di keluarkan oleh yamaha yaitu Mio Soul, tentunya yamaha mio soul gt ini merupakan resolusi terbaru yang dikeluarkan yamaha untuk para konsumennya dan dibawah ini merupakan Yamaha Mio Soul GT Harga dan Spesifikasi.


Yamaha Mio Soul GT ini dilengkapi dengan mesin 113cc dan menggunakan 4-langkah,2 valve,SHOC dan memakai pendingin kipas yang digabungkan dengan countinously variable transmision(CVT).Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sampai 7,75 ps pada putaran 8.500 rpm dan puncak torsi hingga 8,5 pada posisi 5.000 rpm.

Dengan menggunakan tenaga injeksi terbaru,motor ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor sehingga bahan bakar sesuai dengan kebutuhan mesin.Dimana pihak yamaha lebih irit 30% dibandingkan dibandingkan produk sebelumnya yang masih menggunakan tenaga karburator.

Yamaha Mio Soul GT
Foto Yamaha Mio Soul GT Matic Injeksi 2012
Gambar Yamaha Mio Soul GT Matic Injeksi 2012

Yamaha Mio Soul GT mempunyai ciri khas utama nampak jelas pada bagian headlamp berbentuk sorot mata tajam dan agresif yang memberikan kesan powerful. Headlamp Yamaha Mio Soul GT ini terinspirasi dari grill mobil modern Amerika. Sedangkan lampu senja berbentuk mata malaikat yang terinspirasi dari sedan mewah Eropa. Logo pada GT menggunakan karakter desain logo 3D sebagaimana diterapkan pada Yamaha Mio Fino dan Yamaha Jupiter MX.